Cara hack facebook menggunakan metode daur ulang email

banyak yang bertanya, bagaimana caranya hack akun facebook,sebenrnya terdapat banyak cara untuk mencuri  akun facebook mulai dari metode phising,pertanyaan keamanan, daur ulang email dll.

Semua cara di atas memang sangat ampuh buat membobol akun facebook namun tergantung keberuntungan karena tidak semua akun facebook bisa di hack menggunakan cara di atas tergantung security nya.

Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara hack akun facebook dengan menggunakan metode daur ulang email, apa itu daur ulang email,
Daur ulang email adalah cara mendaftarkan email baru menggunakan email yang sudah di nonaktifkan oleh pihak yahoo
 pertama yang harus kamu tau bahwa email yahoo kalo tidak pernah di buka-buka selama satu tahun lebih kemungkinan email tersebut akan di nonaktifkan oleh pihak yahoo,nah cara inilah yang biasa di gunakan oleh orang2 yang tidak bertanggung jawab untuk mencuri akun facebbok orang lain yaitu mendaur ulang email.


Peratama yang harus kamu lakukan adalah menggunakan browser android atau broser yang ada di laptop,selanjutnya isi dulu sob pulsanya wkwk atau paketnya atau cek dulu biar nanti tidak berhnti di tengah jalan.

Buka email yahoo anda

Lihat gambar


Lalu masukan email sama password yahoo anda
Selanjutnya anda akan di bawa ke halaman kotak masukk dll lalu buka KONTAK email anda kemudian akan di bawa ke halaman seperti di gambar ini


Tarrrrraaaaaa di situlah cara anda mendapatkan target email korban


kemudian pilih slah satu email yang terdapat di daftaran kontak email anda





Selanjutnya cobalah untuk mendaftarkan email tersebut ke halaaman yahoo register tepatnya di sini https://edit.yahoo.com/registration


Kemudian isi pada kolom email dengan email target kalo email tersedia  itu work kalo tidak tersedia silahkan cari lagi

Kalo tersedia email tersebut Selanjutnya isi semua pendaftara sampai selesai

Kalo sudah 


 Silahkan masuk ke halaman facebook LUPA KATA SANDI masukan email yang tadi di daur ulang kalo sudah silahkan cek email masuk kalo ada notifikasi dari facebook buka link reset password akun facebook silahkan ganti password sesuka anda.

Itulah beberapa cara untuk mencuri akun facebook jangan di gunakan untuk kejahatan ya sob cuma pengetahuan saja semoga bermanfaat jika ada kata yang tidak di mengerti harap di maklum. 

0 komentar