inilah cara melangsingkan badan secara alami dengan mudah


Berat badan yang berlebih kerap kali menjadi bulan-bulanan ejekan, sehingga dapat menghancurkan kepercayaan diri seseorang. Tak hanya itu, orang-orang yang memiliki berat badan berlebih lebih rentan terhadap berbagai jenis penyakit, seperti serangan jantung, kolesterol, diabetes, hipertensi, asam urat dan lainnya. Tips memilih obat pelangsing yang tepat dan aman adalah salah satu hal yang perlu Anda ketahui. Sebab salah sedikit saja dalam memilih obat pelangsing, maka dampaknya akan sangat fatal untuk kesehatan Anda, Dibawah ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mudah melangsingkan badan semoga panduan ini bisa bermanfaat bagi anda dan siapa saja yang menginginkan tubuh ideal tanpa harus capek banget keluar keringat olahraga secara teratur.

...................................
 1. Minum air putih

Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Banyak Minum Air Putih Air putih sangat bermanfaat untuk tubuh. Selain untuk menetralisir racun, air putih juga sangat baik untuk melancarkan pencernaan dan mempercepat metabolisme tubuh. Sehingga akan membuat lemak dan kalori dalam tubuh akan cepat terbakar dan bisa menjadi sumber energi untuk tubuh Anda. Biasakanlah minum air putih minimal 8 gelas sehari agar lemak dan kalori Anda tidak menumpuk di dalam tubuh.

2. Hindarilah stress

Untuk mendapatkan tubuh langsing dan ideal, sebaiknya hindarilah stress sedini mungkin, karena stress dapat mengakibatkan tubuh menjadi gemuk dan tidak sehat. Untuk mendapatkan tubuh langsing hindari stress dan bergembiralah. Jadikan setiap moment dalam hidup menjadi lebih santai dan rileks.

  3. Konsumsi apel

Sebuah apel sehari dapat mencegah terjadinya penambahan berat, demikian riset para ilmuwan di Penn State University. Mereka yang makan sebuah apel sebelum menyantap pasta tercatat mengonsumsi sedikit kalori dibanding mereka yang menyantap kudapan lain. Apel memiliki kandungan serat yang tinggi —4 sampai 5 gram— yang membuat perut jadi kenyang. Hebatnya lagi, antioksidan pada apel dapat mencegah sindrom metabolik, yang ditandai dengan penumpukan lemak di lingkar perut

4. Teh kayu manis Kayu manis


Teh kayu manis diteliti dapat membantu mengelola kadar gula dalam darah. Sedangkan perlu diketahui, gula darah berpengaruh secara langsung pada berat badan, khususnya penggunaan energi dan nafsu makan. Dengan gula darah yang seimbang, nafsu makan akan cenderung lebih stabil, sehingga tubuh akan cenderung menggunakan lemak yang tersimpan sebagai energi. Untuk penggunaannya bisa dengan mencampurkan 1 sdt bubuk kayu manis dengan 8 ons air mendidih. Diamkan sekitar 15 menit, lalu konsumsi sebanyak 1-2 kali dalam sehari.


 5. Hindari ngemil Terlalu banyak


 ngemil bisa merugikan, karena terlalu banyak kalori yang masuk ke dalam tubuh. Apalagi, jika hal itu dilakukan tanpa diimbangi olahraga. Untuk mendapatkan tubuh langsing, kurangi kebiasaan ngemil ini. Hindari juga mengudap makanan sambil nonton televisi, main game, atau bekerja di depan komputer, karena ternyata melakukan aktivitas ini sambil ngemil bisa membuat Anda tak mampu mengontrol jumlah makanan yang Anda konsumsi. Lalu tanpa sadar Anda menghabiskan makanan tersebut dalam waktu yang singkat, dan cenderung untuk mencari tambahan camilan manis dan gurih lainnya. Semoga bermanfaat.


Sumber: berbagai sumber

0 komentar