Belajar gitar bagi pemula lengkap dengan gambar

Alat musik gitar  memang sangat di gemari orang orang yang hobi main musik mulai dari anak anak remaja tua maupun muda. selain harganya yang terjangkau gitar ini mudah sekali di pelajari asal ada niat untuk belajarnya tidak perlu ada bakat contohnya saya sendiri tidak ada bakat cuma ada niat untuk belajarnya ALHAMDULILAH walaupun tidak menguasainya juga, kata pepatah di mana ada keinginan di situ ada jalanya.

lanjooot!!!

Hal yang harus kamu tahu mempelajari gitar tidak cukup satu dua hari atau satu bulan dua bulan bahkan bisa tahunan untuk bisa mahir memaainkan gitar karena begitu banyak kunci kuncinya dan setiap lagu berbeda- beda kuncinya jadi bagi pemula sangat di butuhkan  kesabaran untuk mempelajariNya,
Gitaris-gitaris yang handal juga engga langsung bisa, dulunya juga sama, di dunia ini ga ada yang instan semua butuh proses.

Lanjoooot!!!!

Untuk Belajar gitar bagi pemula pertamanya kamu harus punya gitar terlebih dahulu, manfaatnya punya gitar sendiri biar lebih mudah buat belajarnya kalo sudah punya sendiri kan enak bisa buat belajar setiap hari,di waktu lenggang sperti pulang sekolah bangun tidur dan di waktu waktu santai jadi engga perlu pinjem pinjem punya temen. pertamanya harus punya gitar dulu sob bisa beli d toko- musik beli gitar juga tidak perlu yang mahal mahal sob yng murah juga bnyak yng penting cocok untuk kamu contoh kya gitar saya nih walaupun harganya cuma seratus ribuan tapi cocok buat saya.

Lanjjoooot!!

Nah kali ini saya akan membahas tentang belajar gitar bagi pemula Umpama kamu sudah beli gitarnya selanjutnya kamu harus mempelajari kunci dasar dasarnya dulu sob 

mulai dari
A minor,A mayor 
B minor B mayor 
C minor C mayor
D minor D mayor
E minor E mayor
F minor F mayor 
G minor G mayor
masih bnyak lagi mungkin segitu dulu biasanya lagu lagu yang mudah di pelajari menggunakan chord-chord di atas
Nah di bawah ini saya akan membagikan jenis kunci kunci dasar nya tinggal kamu praktekin saja.



1. kunci gitar A minor lihat gambarnya
 

2. Kunci gitar A mayor 


3. Kunci gitar B minor


4. Kunci gitar B mayor 


5. Kunci gitar C minor


6. kunci gitar C mayor 


7. Kunci gitar D minor


8 kunci gitar D mayor


9. Kunci gitar E minor


10. Kunci gitar E mayor


11. Kunci gitar F minor


12. Kunci gitar F mayor 


13. Kunci G minor


14. Kunci gitar G mayor



Gambar gambar di atas tadi tinggal kamu praktekin menggunakan gitar kamu sob sebenrnya masih bnyak siiih kuncinya, mungkin itu dulu yang saya berikan karena saya juga sibuk di dunia nyata.  

semoga bermanfaat jika ada kata kata yang tidak d mengerti mohon di maklum karena saya hanya manusia biasa yang ingin belajar dan belajar dan jauh dari kata sempurna.

0 komentar