Membasmi nyamuk dengan minyak sayur

Siapa sih yang tidak kesal bercampur jengkel ketika tertidur lelap di malam hari kemudian terbangun hanya karena di gigit nyamuk yang semakin hari semakin banyak.
Padahal sudah pake obat nyamuk tapi nyamuk enggak mati mati.

Nyamuk Menurut sumber dari wikipedia:  adalah serangga tergolong dalam order Diptera; genera termasuk Anopheles, Culex, Psorophora, Ochlerotatus, Aedes, Sabethes, Wyeomyia , Culiseta, dan Haemagoggus untuk jumlah keseluruhan sekitar 35 genera yang merangkum 2700
spesies. Nyamuk mempunyai dua sayap
bersisik, tubuh yang langsing, dan enam kaki
panjang; antarspesies berbeda-beda namun
jarang sekali melebihi 15 mm.

Wah bnyak juga ya jenis nyamuk, nyamuk selain suka menghisap darah manusia nyamuk juga pembawa penyakit yaitu demam berdarah apa lagi di musim hujan sekarang ini nyamuk mudah sekali  berkembang biak biasanya di tempat tempat seperti bak air, kamar mandi, atau di tempat tempat sampah dan bisa juga di dalam rumah anda.

''Nah kita tidak mau kan rumah kita banyak nyamuknya.

Segala cara pun di lakukan untuk membasmi jentik jentik nyamuk mulai dari pengasapan dan membersihkan lingkungan sekitar rumah.
selain dengan cara cara di atas tadi  ada juga cara yang ampuh untuk membasmi nyamuk yaitu   dengan cara sederhana menggunakan minyak sayur.

Caranya sangat sederhana sekali hanya dengan menggunakan minyak sayur kemudian di tuangkan ke tutup panci.

Lihat gambarnya

Kira kira seperti itu.


cara nya ambil tutup panci kemudian ambil minyak sayur secukupnya, tuangakn minyak sayur ke tutup panci bagian dalamny ya, ratakan menggunakan tangan,kalo sudah merata

Silahkan kipas kipasin ke tempat tempat yang di anggap tempat berkembang biaknya nyamuk.

Dan lihat hasiilnya

Cara menggunakan minyak sayur ini sangat efektif untuk mengurangi angka angka nyamuk di rumah anda.ngirit-ngirit biaya hehe Dari pada membeli obat yang mungkin bisa membahayakan, apa salahnya menggunakan cara ini untuk membasmi nyamuk sangat murah meriah.  

Semoga bermanfaat.

0 komentar