Mengobati sariawan dengan air garam

Penyakit sariawan walupun tidak berbahaya tapi sangat menyakitkan makan susah minum susah bicarapun terasa susah karena sariawan. penyebab sariawan biasanya luka akibat ke gigit saat makan bisa juga panas dalam karena makan makanan yang panas di musim sekarang ini kan lagi tidak menentu kadang kadang panas kadang juga hujan di tambah makan makanan yang berminyak bersantan minuman yang sipatnya panas.sariawan walaupun tidak di obati akan  sembuh sendirinya pengalaman saya punya sariawan bisa sembuh kalo kita rajin berkumur kumur pake air garam
Dulu saya sariawan akibat ke gigit saat makan, memang waktu satu hari sariawan nya tidak kerasa sakitnya pas dua hari mulai kerasa sakit banget saya coba goggling nyari obat sariawan yang ampuh kemudian nyari nyari ketemu
Pake air garam,saya coba coba ternyata efektip buat nmengobati sariawan saya,memang teRasa perih awalnya tapi akhirnya saya sembuh.



Garam selain penyedap rasa juga bermanfaat mengobati sariawan caranya tidak terlalu susah cukup tambahkan garam secukupnya ke dalam gelas yang berisi air hangat kemudian kumur kumur lakukan sehari 2 kali pagi dan sore hari hasilnya bisa anda rasakan sendiri 


Semoga bermanfaat.

0 komentar